oleh

Pengalaman di DPRD Sultra Dua Periode, Nirna Lachmuddin Yakin Tembus Senayan

-Lipsus, Politik-1,622 views

SULTRAONE.com.UEPAI – Berbekal pengalamannya sebagai mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra selama dua periode, Nirna Lachmuddin kemudian maju sebagai calon DPR RI untuk periode 2019 hingga 2024.

Usai pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakannya di Kecamatan Uepai, dirinya kemudian melakukan konferensi pers. Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan tentang keyakinannya untuk bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Hari ini kita semua yang bertarung itu bukan siapa siapa. Kita sama sama sebagai caleg yang berjuang. Namun pengalaman politik saya selama 10 tahun di Sultra menjadi modal saya dalam hal keilmuan, sehingga diharapkan masyarakat dapat memilih saya sebagai wakilnya,” lanjutnya.

Nirna pun tidak menampik beratnya perjuangan di DPR RI, lantaran banyaknya figur terkenal yang ikut bertarung, sebut saja Rusda Mahmud, Sjafei Kahar, Tina Nur Alam, dan lain lain.

Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga sempat berpidato di depan masyarakat tentang program yang akan dilaksanakan jika nantinya terpilih jadi Anggota DPR RI.

“Melihat dukungan masyarakat, saya pribadi yakin bisa lolos ke senayan. Saya juga mewakili kaum perempuan Sultra,” jelasnya.

Menurut informasi dari salah satu tim pemenangan, Nirna Lachmuddin selanjutnya akan blusukan ke Kecamatan Lambuya.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *