oleh

Hugua Target Kemenangan 70 Persen Jokowi-Ma’aruf di Sultra

-Politik-948 views

SULTRAONE.com.KENDARI – Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres – Cawapres No urut 01, Ir. Joko Widodo – KH Makruf Amin ,Wilayah Sultra Ir. Hugua mengatakan bahwa No Urut 01 tersebut diyakini menang 70 % di Sultra.

Hal ini diungkapkan oleh Hugua pada saat laporan pada Acaran Lokakarya Training of Trainer (TOT) Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Hotel Sahid Jakarta tgl 7-8 Desember. Pematokan kemenangan 70% tersebut menurut Hugua didadasarkan pada analisa bahwa Presiden Jokowi terbukti memberi perhatian besar pada Pembangunan Sultra khususnya dalam menggelontorkan banyak Proyek Strategis Nasional, juga pasangan No urut 01 tersebut didukung oleh partai – partai besar dan mayoritas Bupati dan Walikota termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur sultra.

Lokakarya TOT tersebut bertujuan untuk menciptakan Pelatih Utama Handal Tingkat Propinsi dalam menyusun strategi, taktik dan langakah pemenangan dan selanjutnya secara berjenjang melatih pada tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat desa.

Lokakarya TOT tersebut dihadiri oleh 3 orang utusan TKD setiap propinsi dan dibuka dan ditutup oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dan Sekretarisnya Hasto Kristianto.

Erick Thohir dalam sambutanya , menyatakan bahwa setelah Lokakarya TOT ini TKN dan TKD seluruh Indonesia akan memperlihatkan taringnya dalam menyatukan langkah memenangkan pasangan no urut 01 Jokowi – KH Makruf Amin.

Penulis : FDH/SultraOne

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *