oleh

Polsek Wawonii Amankan Puluhan Pelajar yang Terlibat Aksi Tawuran

-Hukum-999 views

SULTRAONE.com.LANGARA – Polsek Wawonii mengamankan 17( tujuh belas) pelajar dan 17 (tujuh  belas) unit Roda duanya yang melakukan tawuran pada Sabtu (10/11/2018) Siang.

Sejumlah pelajar itu diamankan di desa pasir putih kec. Wawonii barat kab.konkep dan selanjutnya di arahkan di mako polsek untuk di beri himbauan dan di panggil orang tuanya untuk proses selanjutnya.

“Sekitar pukul 12.00 wita, kami dapat laporan dari pak guru sekolah sma 1 wawonii bahwa telah terjadi tawuran anak SMK Pelayaran dan SMA 1 Wawonii di desa pasir putih kec.wawonii, kab.konkep mereka menyerang Sekolah SMA 1 Wawonii dan berkumpul di dekat sekolah sma 1 wawonii sebanyak 30 orang pelajar SMK pelayaran Kab.konkep,” kata Kapolsek Wawonii Iptu Ismail, SH , Sabtu (10/11/2018).

Ketika anggota kepolisian tiba, ada sekitar 30  pelajar SMK pelayaran kab.Wawonii di sana sementara tawuran. Namun, sebagian besar langsung kabur melihat polisi polsek wawonii datang.

“Yang berhasil kami amankan 17 (tujuh belas) unit motor dan 17 (tujuh belas) anak pelajar SMK Pelayaran Kab.Konkep Yang melakukan tawuran.untuk selanjutnya mereka dibawa ke Mapolsek wawonii,” tambahnya.

Penulis : FDH/SultraOne

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *