oleh

Maju Caleg, Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra Bangun Jalan

-Politik-1,103 views

SULTRAONE.com.KENDARI – Maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Arwin S.M bangun jalan di Lorong Mbah Dukun, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Wua-wua.

Jalan yang selama ini digunakan masyarakat tersebut memang terbilang rusak cukup parah, padahal njalan tersebut digunakan selama ini oleh masyarakat sekitar untuk aktifitas sehari-hari.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tinggal dalam kota namun masih merasakan jalanan atau fasilitas yang tidak memadai,” pungkas Ketua Garda Pemuda Nasdem itu.

Caleg yang maju di dapil Wua-wua, Kadia ini tergerak hatinya untuk memperbaiki jalan tersebut dikarenakan kondisinya yang sudah cukup parah.
Ia pun berjanji jika nantinya dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Kendari pada periode 2019-2024 ia akan mengaspal jalan tersebut.

“Ini merupakan awal dari kerja nyata, kedepan jika terpilih maka dana aspirasi akan kita alokasikan ke sini untuk mengaspal jalan ini,” janjinya.

Walaupun berbaikannya belum maksimal, namun warga sudah merasakan dampak yang cukup baik dengan sebelum dilakukan pengerjaan jalan tersebut.

Kini jalan yang panjanganya mencapai kurang lebih 300 meter dengan bentangan 3 meter tersebut, kini kondisinya sudah cukup baik setelah di lakukan perbaikan.

Penulis : FDH/SultrOne

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *