oleh

Melalui Program Bina Lingkungan, Umar Arsal Salurkan 1000 Paket Sembako

-Politik-949 views

KENDARI.SULTRAONE.com – Seperti tahun-tahun sebelum nya setiap memasuki bulan suci Ramadhan, H Umar Arsal yang kini duduk di parlemen DPR RI komisi IV perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak pernaha lupa untuk saling berbagi kepada kaum duafa, tukang becak hingga pemulung. (19/5/2018).

Dengan bekerjasama Bulog dan rumah aspirasi umar arsal melalui program bina lingkungan. Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

“Dalam rangka memasuki bulan Ramadhan banyak saudara-saudara kita yang kurang mampu khusus nya para pemulung, tukang becak dan kaum duafa yang lain, insya allah dengan program bantuan bina sosial bekerjasama dengan mitra kami bulog dapat tersalurkan dengan baik,” jelas Anggota Komisi DPR RI dapil Sultra itu.

Dalam setiap paket sembako yang dibagikan berisikan gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, dan tepung terigu 1 kg.

Seribu paket sembako tersebut akan dibagikan diantaranya Kota Kendari, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Kepulauan, Bombana dan Kabupaten Buton.

Selain membagikan 1000 paket sembako, pria yang akrab disapa UA ini menggelar buaka puasa bersama dengan para pemulung, tukang becak, dan kaum duafa di rumah aspirasi umar arsal Kota Kendari. Sebanyak 50 tukang becak dan 350 sembako behasil dibagikan pada kegiatan buka bersama kali ini.

Selain pembagian sembako, rumah aspirasi umar arsal bersama bulog akan menggelar pasar murah di pemukiman warga kurang mampu.
PENULIS : FDH/SULTRAONE.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *