oleh

Parinringi Himbau ASN Patuh Kepada Atasan Yang Baru di Lantik

-Lipsus-1,046 views

UNAAHA.SULTRAONE.com – Rotasi kembali terjadi pada Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Konawe. Ferdinand S.P.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), kini menduduki kursi pimpinan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), menggantikan Syambarli yang sedang dalam proses hukum.

Sementara itu, posisi pimpinan BPKAD diduduki oleh Jahiuddin S.Sos.,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Pelantikan tersebut digelar di Aula Inowa Kantor Bupati Konawe, Senin (21/5/2018).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Konawe, Parinringi S.E.,M.Si, disela sela sambutannya, menghimbau kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Konawe untuk selalu taat kepada atasan yang baru dilantik hari ini.

“Hal tersebut dilakukan dengan menjunjung tinggi nilai profesionalisme dan kode etik ASN, demi terciptanya kondisi pemerintahan yang baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan maksimal,” tuturnya.

Dalam sambutan tersebut, mantan Wakil Bupati Konawe itu juga berharap kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga komunikasi dalam dunia kerja.

“Harus ada koordinasi mulai dari staf pada OPD masing masing, hingga pada Sekda Konawe, sehingga pemerintahan daerah Konawe menjadi lebih baik,” tutupnya.(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI