oleh

Warga Kendari Yang Tenggelam di Pelabuhan Saat Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

-Hukum-1,014 views

 

KENDARI.SULTRAONE.com – Seorang warga yang dilaporkan tenggelam di pelabuhan perikanan Kendari, akhirnya ditemukan. Namun naas, saat ditemukan oleh Badan Pencarian dan Pertolongan SAR Kendari, korban sudah tidak bernyawa, pada Kamis (12/4/2018), sekitar pukul 15.02 wita.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Kendari untuk divisum dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Humas Badan Pencarian dan Pertolongan SAR Kendari, Wahyudi mengatakan korban yang diketahui bernama Ugo (30) dilaporkan terjatuh dari atas kapal saat sedang membersihkan baling-baling kapal.

“Laporannya kami terima kemarin pada Rabu (11/4/2018), menindaklanjuti laporan tersebut kami langsung menggerakan tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap korban. Korban baru berhasil ditemukan hari ini sekitar pukul 15.02 wita. Pihak terlibat dalam pencarian diantaranya, tim Polres Kendari, Dit Polair Polda Sultra, Polsek Poasia, Dinas Perikanan dan Kelautan, serta dibantu warga sekitar,” ujar Wahyudi, Kamis (12/4/2018).

Pencarian ini sudah dilakukan sejak kemarin, namun sempat dihentikan dan baru pagi tadi tepat pukul 6 pagi pencarian dilakukan kembali, dengan memperluas area pencarian.

“Saat kita temukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” singkat Wahyudi.

 Penulis : Fdh/SultraOne.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI