oleh

Partai Pengusung dan Tim Semakin Solid Memenangkan Paslon Asrun-Hugua

-Lipsus, Politik-1,251 views

KENDARI.SultraOne.com – Pasca penetapan Ir Asrun sebagai tersangka dugaan penerima suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hugua yang berpasangan dengan Asrun dalam pencalonan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), rupanya tetap komit untuk terus berjuang.

Hugua memastikan jika ia tidak akan mundur dan tetap akan terus berjuang memenangkan pertarunga ini. Bahkan ia meyakini jika semangat timnya tidak kendor

“Kami akan terus bertarung berusaha untuk memenangkan pertarungan sebagai gubernur dan wakil gubernur sultra,” pungkasnya

Olehnya itu, walaupun kini pasangannya tidak memungkinkan untuk hadir, namun ia mekayini jika dirinya akan terus berjuang untuk memenangkan kontes pilgub.

“Saya tidak ada hari tanpa kampanye,” singkatnya.

Ia menuturkan persoalan hukum yang menimpa Ir Asrun merupakan persoalan lain, dan sebagai masyarakat Sultra pihaknya bersama pendukung lainnya tetap menghormati keputusan hukum.

“Persoalan hukum itu persoalan lain, kami pasangan Asrun-Hugua baik baik saja,” singkatnya.

Bahkan Hugua mengatakan, dengan kejadian yang menimpa pasangan nya itu, malah membuat Partai-partai pengusung seperti PAN, PDIP, PKS, dan Gerindra serta partai pendukung semakin solid untuk memenangkan pasangan dengan akronim BERKAH ini.

“Semangat juang dan juga semangat menang tidak kendur satu persen pun, justru hal inipun yang mendorong saya sebagai wakil Gubernur untuk menjaga harkat dan martabat Sultra, serta keluarga saya dan keluarga pak asrun,” jelasnya dengan penuh keyakinan.

Laporan : FDH / SultraOne

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *