oleh

Cawagub Sultra Hugua Blusukan di Pasar Modern Wawotobi

-Lipsus, Politik-1,131 views
Ketgam : Cawagub Ir.Hugua saat menyapa Pedagang di Pasar Modern Wawotobi.Kamis (15/03/2018)

WAWOTOBI.SULTRAONE.com– Calon Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023,Ir.Hugua Blusukan di Pasar Modern,Kec.Wawotobi,Kamis ( 15/3/2018).

kunjungan Cawagub Hugua di pasar modern Wawotobi para pedagang  di pasar   menyambut dengan sangat antusias. Bahkan mereka untuk selfi ( berfoto ) bersama.

Hugua yang didampingi oleh Tim Sukses beserta relawan  dengan semangatnya menyapa penjual dan pembeli di pasar,semua dihampirinya serta di salami  baik penjual sayur,penjual ikan dan penjual sembako.

Ir Hugua sebagai Cawagub  mengatakan bahwa kegiatan blusukan yang dilaksanakan di pasar Wawotobi itu dalam rangka melihat kondisi pasar dan sekaligus bersilturahmi dengan para pedagang maupun pengunjung pasar dan ini adalah Salah satu program prioritas Asrun – Hugua adalah pengembangan pasar.Kata Hugua kepada Awak media ini.

“pasar itu merupakan pusat ekonomi masyarakat  karena persediaan dan kebutuhan itu ketemunya di pasar sehingga itu menjadi penting,kalau pasar ramai itu indikasi bahwa ekonomi suatu Daerah sangat berkembang,tapi kalau pasar tidak ramai maka daerah tersebut ada masalah ekonomi,”Ungkapnya

Lanjutnya,Saya ingin mengatakan begini bahwa pertama kita hormati hukum,lembaga KPK kita hormati  karena dia lembaga hukum,dan yang kedua kita mengedepankan azas praduga tak bersalah, Asrun itu baru di duga belum  tersangka,kami berdua masih baik-baik,insya allah dua hari sebelum pemilihan, Asrun sudah kembali di Sultra,Katanya

Ia menambahkan,kalau  Asrun-Hugua menang dalam Pilgub Sultra Asrun tetap dilantik sebagai Gubernur dan saya tetap menjadi wakil Gubernur,saya yakin Pendukung,Tim Relawan maupun Partai masih tetap solid dan target kemenangan kami 58 %.Tutupnya

Dalam  kunjungan Cawagub Hugua dengan akronim Berkah  yang turut hadir dalam Blusukan ini  dari Fraksi PDIP DPRD Kab.  Konawe, serta jajaran pengurus PDIP Kabupaten Konawe,Ketua Panwas kab.Konawe Sabdah beserta Anggota Panwascam dan PPL  dalam hal ini sebagai Pengawasan kepada Setiap Calon ,Kapolsek Wawotobi Iptu Saftu Dirman yang turun langsung di lapangan dalam hal pengamanan.(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI