by

Dikabarkan Nelayan Hilang,Tim Basarnas Langsung Menuju lokasi Kejadian

-Ragam-724 views

KONAWE.SultraOne.com – Seorang nelayan Rasyidi (50) asal Desa Nii Tanasa, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, dikabarkan menghilang saat sedang melaut.

Kabar tersebut diketahui dari sang istri ketika pukul 04:00 wita (5/3/2018) sempat menelfon di handphone milik sang istri, saat itu ia mengabarkan jika dirinya sudah berada di air dengan kondisi perpegangan di jerigen rumpon.

“Dia sempat menelfon jam 4 tadi katanya perahunya sudah hilang, dia berpegan di jerigen yang ada di rumpon, tapi setelah di telfon balik hapenya sudah tidak aktif lagi,” tutur salah seorang warga Afrillah melalui sambungan telfonnya dengan Awak Media ini,Senin (5/3/2018).

Hingga berita ini diturunkan, para nelayan kampung dengan menggunakan peralatan seadanya sedang menuju lokasi terakhir korban menelfon yang diketahui berada di rumpon Labengki. Sambil menunggu tim Basarnas Kendari menuju lokasi kejadian.

Sementara itu Humas Basarnas Kendari, Wahyudi Manggo saat dihubungi melalui pesan telegram kepada wartawan mengatakan timnya sedang menuju Tempat Kejadian Musibah (TKM).

“Baru Masuk Laporannya, tim sudah bergerak,” singkatnya.

penulis : FDH/SultraOne

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI