oleh

Rusman Emba Yakin “BERKAH” Menang di Kab. Mubar dan Muna

-Politik-867 views

KENDARI.SultraOne.com -Bupati Muna, Rusman Emba (RE) meyakini kemenangan Bakal Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sultra, Bersama Kita Asrun-Hugua (Berkah), akan terealisasi di dua daerah yang dianggap potensial meraup basis suara terbanyak. Dua daerah itu yakni Kabupaten Muna, dan Muna Barat.

“Saya meyakini bahwa pasangan Berkah akan menang besar dikabupaten Muna dan Muna Barat. Ini didasari atas kondisi dilapangan setelah beberapa hari melakukan safari politik didua daerah tersebut,”jelas Rusman Emba, melalui rilis resmi Master Campaign

pemenangan Berkah Kabupaten Muna dan Muna Barat, Laode Darmono, Senin (26/2/2018).
Selain itu, dikatakannya bahwa pertimbangan lain atas keyakinan tersebut adalah menyangkut kapasitas RE sebagai kader PDI P yang dikenal memiliki basis fanatik di Kepulauan Muna.

Tim pemenangan inilah yang menurut RE hingga kini getol mensosialisasikan pasangan Berkah di wilayah masing-masing.

“Program kerja pasangan Berkah yang membuat mereka simpatik dan menjatuhkan pilihannya. Salah satunya rencana pembangunan jembatan penghubung kabupaten Muna dan Konsel yang melewati pulau Tobea, serta pembangunan infrastruktur jalan dan fasilitas penunjang lainnya. Ide brilian pak RE disambut baik oleh pasangan Berkah dan akan memasukannya dalam program kerja 100 hari pertama jika pasangan Berkah memenangkan Pilkada ini,” urainya.

Selain di Kabupaten Muna, RE juga meyakini akan meraup kemenangan di Kabupaten Muna Barat, dan wilayah kepulauan lainnya, dengan membentik Satgas pemenangan yang dianggap memiliki visi dan misi yang searah dengan program kerja Berkah.

“Satgas ini tersebar di basis pemenangan seluruh wilayah, termasuk Muna dan Muna Barat. RE juga mengimbau agar tim yang bekerja dilapangan tidak takut atas intimidasi oknum tertentu, atau kelompok-kelompok yang tidak menginginkan percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, RE bersama Berkah, selalu komitmen mengayomi masyarakat,” tegasnya.
Penulis : Fdh / SultraOne

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *