oleh

DPW Perindo Sultra Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

-Politik-1,152 views

KENDARI.SultraOne.com – Setelah dinyatakan lolos tahapan verifikasi faktual (Vertual) oleh KPU Prov Sultra, DPW Partai Perindo Sultra akhirnya mulai hari ini tanggal 12/02/2018 membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg), yang siap bertarung bersama partai Perindo di Pilcaleg 2019 mendatang.

Sejumlah kandidat Bacaleg yang akan menggunakan Partai Perindo, sebagai kendaraan politiknya pada Pilcaleg nanti nampak menghadiri agenda tersebut.

Para Bacaleg yang hadir menerima formulir pendaftaran dari DPW Partai Perindo Sultra, dilanjutkan dengan penandatanganan bukti pengambilan formulir tersebut. Panitia juga memberikan kesempatan kepada semua Bacaleg untuk memaparkan orasi politiknya.

Dalam pembukaan pendaftaran di Partai Perindo, Calon Gubernur Sultra Rusda Mahmud dan Wakilnya Sjafei Kahar turut menghadiri launching pendaftaran tersebut.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengungkapkan, pihaknya membuka peluang seluas-luasnya kepada semua masyarakat di Sultra, untuk bersama-sama Parpol yang dipimpinnya itu berjuang bersama pada Pilcaleg 2019 mendatang.

“Figur-figur yang hari ini bersama Perindo merupakan para petarung sejati,” ungkapnya.
Menurut nya, setiap bakal calon yang harus memiliki semangat juang dan jiwa petarung, guna mencapai kemenangan pada pesta demokrasi serentak 2019 mendatang.

Ditambahkannya, launching pendaftaran Bacaleg yang diselenggarakan pihaknya secara ramai merupakan yang pertama dilakukan di seluruh Indonesia.

“Tadi saya sempat searching di google soal launching pendaftaran Bacaleg, ternyata memang belom ada dan baru kami yang melaksanakannya,” tambahnya.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI