oleh

Rusda-Sjafei Resmi Mendaftar Di KPU Sultra

-Politik-882 views

KENDARI.SultraOne.com– Setelah menunggu dan hampir menyerah kini pasangan Rusda Mahmud (RM) – Sjafei Kahar (SK), akhirnya bisa melenggang di bursa Pilgub Sultra setelah mengantongi SK B1 KWK dari tiga partai Demokrat, PPP dan PKB.

Kini berkas berkas  pendaftaran dirinya bersama Sjafei sudah siap dan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra, (Hari ini-Red), Rabu (10/1/2018)  pukul 09.00 Wita. Namun, sebelum mendaftar ke KPU Sultra, Ia bersama tim dan relawan serta pengurus partai pengusung akan menggelar doa bersama, yang akan  dipusatkan di posko induk pemenangan, di komplek perumahan Citra Land Kendari.

“Kita gelar doa bersama sekaligus deklarasi secara sederhana. Sebab, deklarasi itu tak harus mendatangkan artis, tapi dapat dilaksanakan biasa-biasa saja, dan dibalut dalam suasana kekeluargaan yang penuh keakraban,” ungkapnya.

Rusda menceritakan, dalam  mendapatkan rekomendasi dukungan ketiga parpol tersebut, dirinya bersama Sjafei penuh perjuangan panjang dan doa. Untuk mendapatkan Parpol guna memenuhi syarat pintu pendaftaran di KPU.

“Itulah doa yang selalu saya panjatkan saat Sholat. Alhamndulilah, saya diberikan jalan untuk mendapatkan Parpol pendukung, ini berarti sang pencipta pun sudah merestui perjuangan saya bersama seluruh tim dan relawan, Insya Allah kemenangan sudah di depan mata,” ucapnya.

Saat disinggung soal dukungan PPP dan PKB yang bermasaalah karena pihak DPP mengeluarkan rekomendasi ganda, Rusda menegaskan, bahwa dukungan terhadapnya atas dua Parpol tersebut sudah clear, sehingga tak ada lagi hal yang harus dipersoalkan.

Bahkan, pihak DPP PPP, PKB dan Demokrat telah memberikan mandat kepada salah seorang pengurus pusat, untuk turut serta mengantarkan dirinya dan Sjafei Kahar dalam prosesi pendafataran tersebut.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *