oleh

RM-SJ Kembali Kukuhkan Tim Pemenangan Di Wilayah Konsel

-Politik-1,143 views

KONSEL.SultraOne.com – Bertempat di Kecamatan Ponggaluku, pasangan calon gubernur Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar kembali melakukan pengukuhan tim pemenangan untuk Kabupaten Konawe Selatan.

Tak sendiri, Rusda Mahmud ditemani oleh istri tercinta mendatangi tempat pengukuhan. Saat tiba di Ponggaluku rombongan tim Rusda Mahmud disambut meriah dengan tarian Reog Ponorogo yang merupakan salah satu tarian khas Jawa Timur itu.

Dalam sambutannya, Rusda Mahmud menghimbau agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin agar kemajuan pembangunan baik infrastruktur maupun SDM bisa cepat dan lebih baik.

“Pemimpin juga merupakan jembatan atau perpanjangan tangan dari masyarakat. Jadi tentunya jangan salah dalam memilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang berpengalaman dan punya rekam jejak yang baik,” ucapnya.

Ditemani oleh Iksan Nur selaku ketua tim pemenangan Rusda – Sjafei wilayah provinsi dan kualisi partai pengusung dan partai pendukung, RM mengambil sumpah jabatan tim pemenangannya.

Dalam sumpah jabatan yang dibacakan RM, pihaknya kembali menekankan pentingnya tim untuk tidak saling menjelek-jelekan calon lain, tidak sekedar memberikan janji kepada masyarakat, dan pembohongan publik.

Muchtar yang merupakan salah satu anggota tim yang dikukuhkan mengaku, mendukung Rusda-Sjafei karena telah terbukti dalam memimpin suatu daerah.

“Kami mendukung RM dan SJ karena telah terbukti pembangunannya. Kami akan berkerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Rusda-Sjafei sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra,” tandasnya.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *