oleh

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Kendari Meraih Penghargaan

-Sultra-1,535 views

KENDARI,SultraOne.com – Di bawah kepemimpinan Adhar, Kantor Imigrasi Kelas I Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) ,mendapatkan kategori terbaik dalam pengelolaan keuangan dan penyerapan anggaran dan capaian target kinerja terbaik kategori Kantor Imigrasi Kelas I, sehingga Kantor Imigrasi Kelas I meraih penghargaan dari Ditjen Imigrasi Kemenkumham

Ini patut diapresiasi Imigrasi Kelas I Kendari mendapatkan kategori terbaik untuk seluruh indonesia, karena telah mampu mengelola keuangannya dengan baik dan mencapai target yang telah ditentukan.

Acara penganugerahan dilakukan dalam kegiatan upacara dan syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-68 di Lapangan Kemenkumham, Jalan Malik Raya Kota Kendari, Jumat (26/01).

Penghargaan diberikan langsung oleh kepala kantor Menkumham Sofyan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Kendari Adhar.

Sofyan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah bekerja keras dalam membangun Imigrasi,dan Ia berharap Imigrasi kedepannya akan semakin baik.

“Sehingga kinerja keimigrasian semakin baik dan semakin meningkat setiap tahunnya,” harapnya saat memimpin upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-68.

Ia  menambahkan, Imigrasi Kelas I Kendari jangan berpuas diri setelah mendapatkan kategori terbaik tersebut, namun harus lebih meningkatkan pelayanan dan terus melakukan evaluasi dan perbaikan, sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal.

“Terus lakukan instropeksi diri dan mengevaluasi, saling bekerja sama menguatkan sehingga Imigrasi Kemenkunham semakin optimal,” tutupnya.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *