oleh

22 Januari 2018 DPC Pospera Kab.Konawe Siap Melaksanakan Deklarasi

-Ragam, Sultra-1,856 views

UNAAHA.SultraOne.com – Pospera adalah salah satu ormas yang ada di Indonesia yang saat ini sedang merampungkan seluruh kepengurusan di tingkatan wilayah,untuk persiapan munas yang akan di helat pada April mendatang di jakarta.

Tidak terkecuali di Sulawesi tenggara juga telah merampungkan seluruh kepengurusan di tiap kabupaten termasuk kabupaten konawe.

Dpc Pospera konawe pun siap melakukan deklarasi dan pelantikan pengurus Pospera kabupaten konawe untuk menunjukkan eksistensi Pospera di kabupaten konawe pada tanggal 22 Januari mendatang di   hotel  Arisandi  Unaaha Kab. konawe.

Dwi Septiawan sebagai Ketua DPC Pospera Konawe  menjelaskan bahwa untuk DPC konawe sudah siap deklarasi dan pelantikan anggota Pospera  persiapan kami sudah sekitar 80 persen,kepengurusan pun telah rampung bahkan sampai tingkat kecamatan, tinggal nanti kita sempurnakan di tingkat kecamatan setelah itu kami akan lantik seluruh pengurus Pospera kecamatan secara bersamaan,tinggal kita lihat waktu,kata Dwi  kepada awak media ini

“Ia menambahkan bahwa agenda ini tidak ada hubungannya dengan Pilkada yang akan berlangsung, ini bukan parpol ataupun underground parpol,kami laksanakan deklarasi dan pelantikan ini karena memang intruksi dari DPD untuk merampungkan kepengurusan persiapan  April mendatang, Kami ini ormas bukan parol, Ungkapnya denga tegas

pada saat pelantikan nanti insya Allah akan ada 100 orang yang dilantik yang terdiri dari pengurus DPC dan wakil dari Pengurus Kecamatan yang telah terbentuk dan akan  dihadiri pengurus dari pusat ketua DPP Bidang Pendidikan,Tutupnya (Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI