oleh

Partai Idaman Mendukung Paslon Cagub RM-SJ

-Kendari, Politik-1,401 views

KENDARI.SultraOne.com – Partai besutan H Roma Irama yaitu Partai Islam Damai Aman (Idaman) akhirnya berikan dukungan politiknya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Rusda Mahmud dan LM. Sjafei Kahar.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ibrahim AS SE, selaku Ketua DPW partai Idaman Sultra saat  ditemui di Posko Induk Rusda-Sjafei.

“Partai Idaman telah lama bersama-sama dengan Rusda Mahmud semenjak tahun 2016, bapak Rusda Mahmud merupakan salah satu deklarator partai Idaman di Sultra,” pungkasnya.

Lanjut dia, Ibrahim memaparkan bahwa bukan cuman karna faktor itu saja, dukungan tersebut merupakan adanya kesamaan visi yang sama dengan pembangunan Rusda Mahmud selama menjabat sebagai Bupati Kolaka Utara.
“Pembangunan beliau itu bukan cerita tapi realita. Salah satu daerah di Sultra yang punya jalan tol, cuman di Kolaka Utara,” bebernya.

Olehnya itu, Ibrahim menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader partai Idaman untuk bersama-sama memenangkan pasangan Rusda – Sjafei sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sultra.

“Dan apabila ada pengurus dan kader tidak mengindahkan itu, maka akan dikenakan sangsi berupa pemecatan dari keanggotaan,” tekannya.

Ditemui di tempat yang sama, ketua dewan pembina partai Idaman Sultra, Abdul Sanif M Kes juga ikut memberi komentarnya yakini Upaya dalam memenangkan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar adalah jihat versi partai Idaman.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *