oleh

Partai Perindo Sultra Berikan Dukungan Kepada Pasangan Cagub RM-SJ

-Politik-968 views

KENDARI,SultraOne.com – Partai Perindo Sulawesi Tenggara melalui ketua DPW, Jaffray Bittikaka mengungkapkan bahwa partai Perindo siap mendukung pasangan Rusda Mahmud – LM. Sjafei Kahar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara.

Pemberian dukungan tersebut telah melalui beberapa pertimbangan diantaranya  telah lama berkomunikasi dengan pasangan Rusda – Sjafei. Memiliki Visi yang sama, dimana selain bisa membangun, juga bisa menata Sultra mulai dari menata pembangunan, kesejahtraan, sosial masyarakat dan menata sumber daya alam. Sesuai dengan kriteria cagub yang didukung partai Perindo sendiri harus memiliki integritas, jujur, kapabilitas dalam memberi solusi untuk pembangunan daerah, berani, memiliki jiwa kepemimpinan, mampu menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat, memiliki program yang jelas dan realistis untuk memupus kesenjangan sosial serta berkomitment untuk meningkatkan UMKM di Sulawesi Tenggara.

“Dari point tersebut diatas, ini menjadi sebuah acuan tentunya bagaimana bakal calon ini betul-betul bisa membawa program yang down to earth, yang realistis bisa dilaksanakan di Sultra,” beber Jafray Bittikaka.

Partai Perindo Sultra akan mengadakan rapat pleno, Selasa (9/1/2017)  yang dipimpin langsung oleh ketua DPW Perindo, Jaffray Bittikaka untuk menetapkan pasangan Rusda Mahmud – LM. Sjafei Kahar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan didukung oleh partai Perindo.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *