oleh

PT Bosowa Berlian Motor Gelar LCV Gathering Bersama Konsumen Setianya

-Ekonomi-704 views

KENDARI,SultraOne – PT Bosowa Berlian Motor selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia, kembali mengadakan Light Commercial Vehicle (LCV) Gathering bersama para konsumen terbaiknya di Kota Kendari, (6/12/17) di Swiss-bell Hotel Kendari.

Acara tahunan kumpul bareng juragan Mitsubishi ini, mengangkat tema “3 Jagoan Bisnis”. Bosowa Berlian Motor memanjakan konsumennya melalui promo khusus, untuk setiap pembelian kendaraan pada saat acara.

Bosowa Berlian memberikan penawaran khusus DP rendah dan angsuran ringan. Selain itu, Dealer resmi Mitsubishi ini juga memberikan SPK Gila, berupa hadiah langsung bagi setiap pembelian kendaraan Mitsubishi 712055, L300 dan Triton Single Cabin.

Branch Manager PT Bosowa Beriian Motor Kendari, Amin Pangile mengungkapkan, acara ini sebagai wujud apresiasi Mitsubishi kepada konsumen LCV Mitsubishi.

“Ini memang kegiatan yang rutin kami gelar, dan selanjutnya akan dilaksanakan di berbagai cabang wilayah Bosowa Berlian Motor,” Ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini Mitsubishi memasarkan tiga tipe LCV yakni T120SS, L300, dan Triton Single Cabin. Khusus di Sultra, market share rata-rata mencapai 30 persen.
“Raihan market share ini cukup menggembirakan, apalagi dengan dibukanya kembali aktifitas pertambangan di Sultra,” Tambahnya.

“Pasar kendaraan niaga kami harapkan mulai membaik di triwulan ke-IV 2017. Para pengusaha kembali berkonsentrasi pada pengembangan bisnis, setelah menahan diri dan menakar kondisi ekonomi diawal tahun,” jelasnya.

Kedepanya pihaknya semakin yakin kondisi ekonomi Indonesia Timur akan membaik, yang dibuktikan dengan bertambahnya pendapatan masyarakat daerah,Tutupnya

Dalam acara ini, Bosowa Berlian memberikan doorprize berupa puluhan peralatan elektronik, serta hadiah Grandprize lemari es. Guna memeriahkan kegiatan tersebut, pihak Bosowa Berlian menghadirkan artis ibukota, untuk menghibur seluruh undangan pengguna setia produk Mitsubishi,.(Fdh/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *