oleh

Brimob Polda Sultra Siagakan Pasukannya Memasuki Perayaan Hari Natal Dan Tahun Baru.

-Hukum-1,200 views

KENDARI.SultraOne – Menjelang perayaan Natal dan tahun baru kepolisian Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), akan menurunkan personilnya guna melakukan sterilisasi keamanan di seluruh gereja.

Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Kasero Manggolo, dirinya memastikan perayaan natal akan berjalan aman.

“Sebelum pelaksanaan perayaan Natal, tim khusus dari Brimob Polda Sultra akan melakukan kegiatan sterilisasi di seluruh bagian gereja, baik di dalam maupun di luar gereja,” ungkapnya,Selasa (19/12/17).

Nantinya pada puncak kegiatan natal, pihaknya akan menempatkan anggota tim sterilisasi pada tiap-tiap Gereja yang ada di Kota Kendari.

“Ini memang dilakukan secara Protap (prosedur tetap), bilamana masyarakat membutuhkan. Apalagi, saat ini atensi dari pimpinan untuk melaksanakan setiap item-item penting, kita di satuan Brimob selalu menyiapkan untuk sterilisasi,” pungkasnya.

Diturunkannya tim sterilisasi keamanan jelang natal guna mengantisipasi adanya benda-benda yang mencurigakan, yang dapat mengganggu atau membahayakan bagi para jemaat dalam rangka perayaan Natal, yang jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang.(Fdh/SultraOe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *