Make Image responsive
by

Sukses Festival Meleura, Festival Liangkabori Akan Digelar Di Tahun 2018

KENDARI,SultraOne – Setelah berakhirnya Festival pantai meleura 2017, Pemerintah Daerah (Pemda) Muna kini sedang mempersiapkan lagi Festival Liangkabori di bulan Februari 2018 mendatang.

Bupati Muna Rusman Emba mengatakan, setelah suksesnya pagelaran Festival Pantai Meleura kini pihaknya sedang mempersiapkan lagi Festival Liangkabori bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata.

“Jadi pada bulan Februari 2018 nanti ada Festival Liangkabori dan kemudian di bulan juni ada Festival Kagati,ungkapnya

Dengan adanya rentetan kegiatan memperkenalkan wisata di muna, Rusman berharap dapat menjadikan pariwisata dimuna mendunia.
Sekaligus mendorong semangat pemerintah pusat dalam pengembangan pariwisata, dan menghadirkan 10 bali baru di Indonesia.

Olehnya itu pihak nya membuka seluas-luasnya untuk investor yang akan menginfestasikan uangnya untu pengembangan pariwisata di muna.

Kita membuka ruang seluas luasnya mengenai resort dan vila akan kita kembanggakan dan mampu mensejahterakan masyarakat sekitar pantai meleura,” bebernya.

Kini pemerintah memang harus jeli melihat pangsa pasar dari sektor pariwisata, sebab, Indonesia sedang menjadi lirikan para turis mancanegara untuk berlibur dan mengeksplore budaya dan kearifan lokal bumi pertiwi.

Jika kesempatan itu tidak segera direbut maka kita akan jauh tertinggal dengan negara lain yang sedang gencar-gencarnya mengembangkan sektor pariwisatanya.(Fdh/SultraOne)

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI