oleh

Sitiana :15 Unit Mobdis Kami Sudah Tarik Semua Yang Digunakan Anggota DPRD Kab.Konawe.

-Lipsus, Unaaha-1,460 views

UNAAHA,SultraOne – Kabag Umum Pemda Kab.Konawe telah menarik 15 Unit Mobdis Pinjam Pakai Yang Digunakan Anggota DPRD Kab.Konawe ,dengan terbitnya PP 18 2017 maka Anggota DPRD  tidak berhak untuk mendapatkan Mobdis yang diberikan Oleh Pemda Kab.Konawe.

Sitiana mengatakan penarikan lima belas unit mobil yang pinjam pakai pemda kepada anggota DPRD itu berdasarkan PP 18 tahun 2017 tentang hak keuangan dan administratif ,Kata Sitiana kepada awak media ini,Selasa (5/12/17).

Ia menambahkan 15 unit mobil dinas tersebut rencananya akan diperuntukan buat camat yang belum memiliki kendaraan dinas ( mobil ) dan juga kepada camat yang mobil dinasnya sudah tidak layak pakai lagi,Ungkapnya

” Yang jelas kami masih menunggu arahan pimpinan dalam hal ini Bupati Konawe, kepada siapa saja mobil ini akan diserahkan,” Jelasnya

Semua telah dikembalikan, terakhir kemarin. Hanya saat ini ada satu unit yang dipinjam staf pemda karena ada acara, satu masih di bengkel lagi dibenahi dan yang lainnya sementara di jalan menuju ke sini. Tutupnya.

15 anggota DPRD Konawe yang mendapat fasilitas Mobdis  tersebut dan sudah dikembalikan kepada Pemda Kab.Konawe Yaitu Deni Zainal Ahudin ( Gerindra ), Fakhrudin ( NasDem ), Musaruddin ( PKS ), Abdurakhman ( PBB ), Hj Murni Tombili ( PDIP ), Sukiman ( Demokrat ), Malik Pagala ( Gerindra ), H.Sunaryo Mondawa ( Golkar ), Irawaty Umar ( PKB ), Sitti Nuryanti ( PAN ), Hj Witria ( PBB ), Beni Setiadi ( PAN )Aswan Tawai ( NasDem ) Hj Suriyana ( PDIP ) Hj Nur Ilmi ( PKB ).(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *