oleh

Kasat Lantas Konawe Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Di Kantor Samsat

-Lipsus, Unaaha-1,329 views

UNAAHA,SultraOne – kepolisian Resort Konawe Melalui Kesatuan Polisi Lalu lintas Polres Konawe melakukan inspeksi mendadak (sidak) yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Konawe,AKP.Jumiran,S.sos dikantor Samsat konawe,Jumat (15/09).

Dalam rangka Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terkait  pembayaran administrasi pajak kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat

Sidak tersebut dilakukan pada saat apel pagi yang dihadiri oleh Ka.UPTD Samsat,Aidon,SE bersama staf dispenda lainnya,anggota Polri serta PHL dari masing-masing unit kerja.

Kasat Lantas Polres Konawe Jumiran ia mengatakan Sidak tersebut bertujuan untuk menjamin pelayanan Samsat yang cepat dan tepat,kata jumiran saat memberikan arahan kepada anggotanya dan para staf Samsat

lanjutnya,Dirinya mengatakan Samsat yang merupakan satuan kerja terpadu yang terdiri dari unsur polri,dispenda dan jasaraharja tentu harus dapat menyatukan misi yakni memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Semua urusan yang terkait pembayaran pajak kendaraan dan urusan surat-surat kendaraan mulai BPKB,STNK dan TNKB dapat kita berikan kepada masyarakat dengan cepat.”ungkapnya.(red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *