oleh

H.Alaudin Mengambil Formulir Pendaftaran Sebagai Cawabup Kab.Konawe,di Partai Gerindra

SultraOne.com,Unaaha– Ketua DPC Partai Bintang Bulan ( PBB ) Kab.Konawe, H.Alaudin, SH mengambil Formulir di Sekretariat DPC Partai Gerindra Konawe,Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Cabup dan Cawabup Kab. Konawe menyambut kedatangan H.Alaudin,Rabu ( 16/8).

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Konawe ini tiba di kantor DPC Gerindra sebagai Calon Wakil Bupati Konawe dan diterima oleh Ketua Panitia Penjaringan, Jemi S Imran, SE bersama anggota.

Kedatangan Alaudin di kantor Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Kab. Konawe untuk mengambil formulir pendaftaran Cawabup Konawe periode 2018-2023,Kali ini H Alaudin datang sendiri tanpa pengawalan dari relawan.

Di hadapan Tim Penjaringan bakal calon, DPC Partai Gerindra H.Alaudin, SH menyampaikan keseriusannya untuk maju bertarung pada Pilkada Konawe mendatang.

“Saya datang mengambil formulir pendaftaran di Gerindra dengan harapan dapat diusung sebagai calon wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, ” harap ketua DPC PBB ini.

Ketua Panitia Penjaringan Partai Gerindra Kabupaten Konawe, Jemi S Imran mengatakan sampai hari ketiga pembukaan pendaftaran bakal calon, Partai Gerindra sudah menerima kunjungan dari tiga calon Bupati dan satu calon wakil Bupati.

“Yang datang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati ada tiga yaitu Irawan Laliasa, AJP dan Rahmatullah,Sedangkan untuk calon wakil baru H.Alaudin,” katanya.

ia menambahkan, dari ketiga calon Bupati yang datang mengambil formulir pendaftaran, baru .Irawan Laliasa yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Konawe periode 2018-2023,tutupnya.(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *