oleh

DPP PAN Telah Memberikan Rekomendasi Kepada KSK-GTS Untuk Maju Di Pilkada 2018 Kab.Konawe

SultraOne.com,Unaaha – Kery Saiful Konggoasa  maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Konawe periode 2018-2023, sudah mendapatkan surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Amanat Nasional ( PAN ) untuk bertarung di Pilkada Konawe kedepan berpasangan dengan Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara, ST, MM.

“Saya kemarin sudah mengambil SK rekomemdasi untuk memakai PAN di Konawe berpasangan dengan GusliTopan Sabara di gedung DPR/MPR RI,” kata kery  kepada awak media, Kamis ( 03/08).

Menurutnya  usai menerima Rekomendasi dari DPP PAN dirinya bersama Gusli Topan Sabara akan melaksanakan deklarasi dalam tahun ini juga.

Sudah pasti KSK-GTS yang memakai PAN di Pilbup Konawe. Kita akan deklarasi bulan  Oktober  2017,kata kery

Ia menambahkan, untuk Pilkada Konawe 2018 mendatang  pasangan Kery Saiful Konggoasa – Gusli Topan Sabara ( KSK – GTS ) mendapat dukungan dari dua kandidat yang bakal bertarung di Konawe,dan sudah menyatakan sikap mau gabung dengan kita ,namun sayangnya, Kery belum mau membeberkan siapa kedua kandidat tersebut.

“Selain Rekomendasi untuk Pilbup, Kery juga menyebut Rekomendasi DPP PAN untuk Pemilihan Gubernur sudah keluar dan telah diserahakan kepada yang bersangkutan,
DPP telah memberi  rekomendasikan kepada Dr Asrun namun masih sendiri belum ada pasangannya,” ungkapnya

Sementara untuk mengisi kekosongan Ketua DPRD Konawe, Kery mengatakan itu sudah jelas siapa yang akan isi karena itu sudah diatur dalam internal partai.

“Hampir dipastikan Ardin. Karena aturan partai sudah jelas bahwa siapa suara terbanyak sudah itulah yang duduk sebagai ketua. Setelah Gusli kan peraih suara terbanyak kedua pak Ardin,” tutupnya.(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *