oleh

Bupati Minta Seluruh Skpd Kab. Konut Agar Salurkan Bingkisan Lebaran Mulai Hari Ini

-Konut, Lipsus-1,552 views

SultraOne.com,Konut-Sesuai himbauan Sekda Konawe Utara, dr.Martaya saat melakukan sidak kesejumlah kantor-kantor SKPD Senin kemarin, hari ini selasa (13/6),sebagian besar instansi-instansi lingkup Pemda Konut mulai melaksanakan kewajibannya dengan membagikan Bingkisan Lebaran dan pembayaran Honor Pegawai harian Lepas (PHL) bagi seluruh para pegawai di masing-masing dinas terkait.

Hal senada juga di tekankan oleh Bupati Konawe Utara, Ir.H.Ruksamin, M.Si dalam rapat evaluasi lanjutan yang digelar hari ini di aula pemda Konut.Ia menegaskan bagi semua kepala dinas yang belum menuntaskan pembayarkan Honor Pegawai Harian Lepas (PHL) dan membagikan bingkisan lebaran kepada para pegawainya, agar segera meninggalkan ruangan rapa tuntuk memenuhi kewajibannya kepada para PHL-nya. Ungkapnya kepada sejumlah peserta rapat dan awak media yang hadir pada hari ini.

Ia mengatakan bahwa kejadian penyegelan kantor Dinas Pekerjaan Umum Kab. Konut oleh sejumlah  PHL dinas tersebut pada Senin kemarin, merupakan hal yang sangat memalukan. Bagaimana tidak, jika selama ini Bupati dan Wakil Bupati Konut mengkampanyekan agar tiap-tiap SKPD dapat menyerap ratusan tenaga honor guna mengurangi angka pengangguran namun pada kenyataannya masih terdapat  instansi-instansi  yang menelantarkan nasib para PHL-nya sendiri dengan mengabaikan hak-hak mereka.tegasnya

Usai rapat evaluasi kerja, bupati , wakil bupati beserta Sekda bersama perwakilan SKPD dijadwalkan akan melakukan kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan Lembo, dimana sejumlah agenda kegiatan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan pada petang hari ini sampai selesai diantaranya penyaluran bingkisan kepada warga kurang mampu di kecamatan Lembo, serta pemberian bantuan berupa perbaikan sarana ibadah yang berada di kecamatan tersebut.(Athin/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI