oleh

Seorang Remaja Hilang Terseret Arus Sungai Landawe

-Konut, Sultra-1,697 views

SultraOne.com,Konut-Luapan sungai Landawe akibat hujan lebat selama 2 hari berturut-turut di wilayah Konut memakan korban jiwa. Seorang remaja bernama ‘Agung’ dan kedua rekannya yang hendak kembali kerumah usai berkebun dan menyeberangi arus sungai yang deras.

Menurut informasi yang di himpun awak media dari laporan warga setempat, dua orang dilaporkan luka-luka dan 1 diantaranya masih hilang pada peristiwa yang  terjadi pada Jum’at sore kemarin. Pihak BNPB Kab. Konawe Utara sampai berita ini diturunkan, tengah melakukan upaya pencarian korban hilang yang diduga terseret arus  saat menyeberangi sungai tersebut,Dari keterangan korban yang selamat, ia sempat melihat rekannya yang berada dibelakang terhantam gelondongan kayu sebelum hilang terseret arus saat berenang.

Ardi (27) warga setempat menjelaskan kronologi kejadian bahwa Agung dan kedua rekannya pergi ke kebun setelah shalat Jum’at dari rumahnya. Namun sampai sore hari belum juga kembali. Tak lama kedua rekannya datang kerumah orang tuanya melaporkan bahwa Agung tenggelam saat mencoba menyeberangi sungai  saat hendak kembali kerumah.ujarnya

Di tempat terpisah salah satu korban yang selamat mengatakan Waktu kami berangkat ke kebun, air sungai belum meluap. Tetapi pas kami ingin kembali tiba-tiba air sungai sudah besar dan deras,ucapnya kepada awak media ini,Minggu (14/05)

Saat itu juga warga yang mengetahui berita tersebut segera melapor kepada pihak Kepolisian dan BNPB Kab. Konawe Utara guna melakukan penyisiran area sungai Landawe yang sedang meluap akibat intensitas hujan yang cukup tinggi diwilayah itu. Keluarga korban berharap Agung segera ditemukan dan dalam keadaan selamat.(Athin/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *