oleh

Para Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Konawe Menghadiri RAKORDA DPD PKS Konawe.

-Politik, Unaaha-1,361 views

Sultraone.com,Unaaha-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab.Konawe. menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Tahun 2017 yang diikuti  para Peserta pengurus DPC Se Kabupaten Konawe.di Hotel Arisandi,Minggu (07/05).

Di hadiri Ketua DPW PKS Sultra Sulkhoni.S.pd,Ketua Dpd PKS Kab.Konawe Ngadiman,SE.bersama pengurus DPD kab.Konawe Musaruddin,S.Ag,M.Th.I,Eko Sudarsono,S.ag.,M.Si.para undangan yang hadir dalam acara ini kandidat calon bupati dan calon wakil Bupati diantaranya  H.Litanto,H.Irawan Laliasa,H.Alaudin.Serta dihadiri petinggi partai lainnya yaitu partai Nasdem dan partai PAN.

Ketua DPD PKS Kab.Konawe Ngadiman.SE dalam sambutannya mengatakan dalam acara ini kami rangkaikan Hari Ultah partai PKS yang ke 19,tentunya dalam perjalanan pks dari tahun 1998 – 2017 belum kenyang dengan tantangan,dalam rangakaian ini ada dua hal yang harus kita syukuri pertama partai dakwah ini masih bisa eksis selama 19 tahun dan bisa berjalan dengan partai lainnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah,rasa syukur yang kedua kita harus mewujudkan dalam berbagai aksi-aksi nyata bagaimana keberadaan kita sebagai partai politik bisa memberikan kemanfaatan yang lebih banyak dan memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya masyarakat kab.Konawe,ujarnya dihadapan para pengurus dan para undangan.

Lanjutnya dalam mementum Ultah PKS ini kami rangakaikan dengan pelaksanaan Rakorda DPD Kab.Konawe,didalam Rakor ini kami mengundang pengurus DPC Se Kab.Konawe dalam rangka menjaring aspirasi kami berharap ada persamaan persepsi,strategi,ide-ide,supaya kita dapat melahirkan Pemimpin-pemimpin khususnya dikab.Konawe,agar konawe ini lebih maju kedepannya.kata ngadiman.

“Saya meminta kepada para pengurus DPC Se Kab.Konawe agar bersinergi bersama dalam kekuatan baik dalam struktur,kader,para Tokoh,dan kekuatan simpatisan agar bisa mencapai target yang lebih besar yang telah kita tatapkan dari pusat sampai ke daerah”tutupnya.

Setelah Ketua DPD PKS Kab.Konawe memberikan sambutannya,Ketua DPW PKS Sultra Sulkhoni,S.Pd membuka Rakorda DPD PKS Kab.Konawe Thn.2017 dan dirangkaikan penyerahan Hadiah kepada para juara pertandingan Futsal yang telah diadakan pengurus DPD Kab.Konawe.(Red/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *