oleh

Pendistribusian Naskah Soal Ujian Nasional Melalui Dinas Kabupaten

Sultraone.com,Unaaha-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi  Sulawesi Tenggara distribusikan Berkas Ujian Nasional ke  Dinas Kabuapten Konawe untuk mendistribusikan ke Sekolah-Sekolah, pendistribusian Naskah Soal ujian ini meliputi Naskah soal ujian tingkat SMA,SMK dan Naskah ujian paket C.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.konawe melalui Bidang Pendidikan Non Formal (PNF). Suryadi mengatakan pendistribusian naskah ujian tahun ini sedikit  berubah dengan tahun kemarin.

“Naskah ujian yang tiba pagi tadi adalah naskah ujian  berbasis pensil dan LJK dan paket C,menurut pihak provinsi naskah soal ini berakhir disekolah tidak lagi melului pihak kepolisian,jadi Tekhnisnya pendistribusian disaksikan oleh pihak Sekolah,pihak Dinas dan pihak kepolisian”kata suryadi saat ditemui diruang kerjanya,senin(27/03).

Ditempat yang sama ketua MKSS Liman manambahkan bahwa terdapat dua sekolah yang hanya akan menjalankan ujian berbasis komputer SMK 1 Unaaha Dan SMK 1 Unaaha.

Lanjutnya,pendistribusiannya dari pusat ke provinsi dan dilanjutkan ke kabupaten dan di bagikan kepada Kepala Sekolah dengan menandatangani fakta integritas.

“Jumlah yang akan mengikuti  ujian sebanyak 28 sekolah diantaranya 23 sekolah Negeri,4 sekolah Swasta dan 1 SMALB”ungkapnya.(Bardin/SultraOne)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *