oleh

Sambut Kontingen Taekwondo, Bupati Buton Utara Beri Ucapan Selamat

-Buton Utara-1,692 views

Butur,SULTRAONE
COM- Bupati Buton Utara (Butur) Dr.H. Muh. Ridwan Zakariah, M.Si., menerima kedatangan Kontingen Taekwondo Kab. Buton Utara yang baru selesai mengikuti kejuaraan KTTC CUP 7 Student League Poomsae dan Kyorugi se Sulawesi Tenggara di Sekretariat Daerah Buton Utara. Kamis, 31 Maret 2022

Usai diterima oleh Bupati Butur, Kontingen Taekwondo Kab. Buton Utara bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga Harlin hari, S.Pd., dan Kepala Bappeda Butur Harmin Hari, SP. M.Si., selaku Sekretaris Koni Kab. Butur melakukan sesi foto bersama dengan menunjujkan medali kemenangan yang berhasil direbut.

Foto Bersama Kontingen Taekwondo Buton Utara

Bupati Butur sekaligus Ketua Umum Koni Butur, mengucapkan selamat kepada Kontingen Kab. Buton Utara atas prestasinya dalam mengikuti kejuaraan KTTC CUP 7 Student League Poomsae dan Kyorugi se Sulawesi Tenggara yang diadakan sejak tanggal 25 sampai dengan 27 Maret di GOR POLTEKKES Kota Kendari.

Selaku Ketua Umum Koni, pihaknya mengajak kepada pengurus cabor dan pelatih untuk terus melakukan pembinaan kepada atlit, agar bersama-sama bisa memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Buton Utara.

Bupati Buton Utara, Muh Ridwan Zakariah Saat Bersama Kontingen

Untuk diketahui dari 11 atlet yang diturunkan, asal Butur dalam kejuaraan KTTC CUP 7 Student League Poomsae dan Kyorugi se Sultra berhasil meraih 6 medali terdiri dari 2 medali emas,  4 perunggu dan ditamba 1 piala The Best of Coach

Adapun 2 medali emas dikategori Pra-Cadet Putra Putri atas nama Muh. Rizky Al Fahri dan Fadlia Ferdian dan 2 medali perunggu atas nama Afifah Fauziyah dan Nawfal Astawansyah, sedangkan perunggu lainya di peroleh melalui kelas Cadet atas nama Fadil, disumbangkan dikategori Kyorugi atau sparing, dan 1 medali perunggu dikategori Poomsae di kelas Junior Putri atas nama Fifin Sandtriasari S, serta ditambah 1 piala The Best of Coach diraih kontingen Kab. Buton Utara atas nama Laode Muhammad Naim, S.Pd., M.Geo.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *