oleh

Ketua Koni Konawe Rusdianto Buka Tournamen Volley Ball Lot Kukuluri Cup 1

-Konawe-16 views

Sultraone.com.Konawe – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusdianto, SE, MM membuka secara resmi Volley Ball Tournamen Lot Kukuluri Cup 1 di Desa Kukuluri Kecamatan Wawotobi, Selasa 15 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Rusdianto menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara kegiatan dan pemerintah setempat yang telah berbuat untuk menggalakkan olahraga khususnya bola voli di msyarakat.

“Saya berharap sejak dibuka hingga penutupan nanti, kegiatan ini berjalan aman dan lancar dan melahirkan bibit – bibit atlet berprestasi,” harap RD sapaan akrab Ketua Umum KONI Kabupaten Konawe.

Lebih lanjut, RD menekankan pentingnya menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan. Sehingga kata dia, panitia, peserta dan wasit sejatinya berlaku adil dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Nanti yang juara itu betul-betul tim yang pantas menjadi pemenang. Bukan menjadi juara karena bantuan wasit atau panitia,” tegas RD.

Untuk mensupport kegiatan ini, sebagai Ketua KONI Konawe, RD memberikan bantuan uang tunai untuk operasional panitia selama pelaksanaan turnamen tersebut.

“Tentu dalam pelaksanaan turnamen ini panitia banyak pengeluaran. Oleh karenanya sebagai Ketua KONI saya bantu dana operasional untuk panitia,” katanya

Sebelum mengahiri sambutannya, RD menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa kedatangannya di tempat tersebut tidak ada kaitannya dengan politik (Pilkada) Konawe. Tetapi murni datang untuk kepentingan olahraga yakni selaku Ketua KONI Konawe.

“Melalui kesempatan ini saya tegaskan bahwa ini tidak ada kaitannya dengan pilkada meskipun saya adalah salah calon Bupati. Kehadiran saya di tempat sebagai Ketua KONI Konawe untuk membuka tournamen ini,” pungkasnya.

Diketahui, Volley Ball Tournamen Lot Kukuluri Cup 1 ini diikuti oleh 29 klub voli. 13 klub putra dan 16 klub putri. Kegiatan ini rencana akan berlangsung sekitar dua minggu ke depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *