oleh

Trinop Tijasari Sebagai Jurkam RD-FPK Ajak Masyarakat Sampara dan Morosi Pilih Nomor 2 di Pilkada Konawe

-Sultra-71 views

SultraOne.com.Konawe – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Trinop Tijasari didaulat menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2025-2030, Rusdianto-Fachry Pahlevi Konggoasa (RD-FPK) di dua Kecamatan (Sampara-Morosi), Rabu 9 Oktober 2024.

Di hadapan relawan dan simpatisan pasangan calon nomor urut 2, mantan PJ Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe ini menyampaikan alasan kenapa dirinya memilih mendukung pasangan muda tersebut.

“Selain sudah RD-FPK berpengalaman, kedua pasangan muda ini memahami betul kondisi wilayah dan berbagai permasalahan yang dihadapi, sehingga mereka berdua tahu apa yang akan dilakukan untuk membawa Konawe ini ke arah yang lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Trinop sapaan akrab Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara ini.

Oleh karenanya, Trinop mengajak seluruh masyarakat Konawe khususnya masyarakat kecamatan Sampara dan Morosi untuk mendukung dan memilih RD-FPK pada 27 November mendatang.

“Masyarakat Konawe harus bersatu memilih nomor 2, Rusdianto-Fachry jika ingin melihat Konawe lebih baik ke depan. Pasangan ini paket lengkap, tidak usah pusingkan yang lain karena RD-FPK yang tepat dan terbaik untuk memimpin Konawe,” tegas Trinop.

Di akhir orasi politiknya, Trinop Tijasari menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe kalau ada kehilapan yang dilakukan selama 10 bulan menjabat sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Konawe.

“Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Konawe karena tidak bisa menjadi contoh yang baik. Saya hanya manusia biasa yang tidak bisa menolak takdir,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *