oleh

Ratusan Tim Pemenangan RD-FPK di Puriala Resmi Dikukuhkan

-Sultra-310 views

SultraOne.com.Konawe – Ratusan tim pemenangan Rusdianto-Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) di Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe resmi dikukuhkan, pada Kamis (12/9/2024) sore.

Pengukuhan tim RD-FPK ini sebagai langkah awal yang signifikan dalam upaya memenangkan pesta demokrasi lima tahunan khususnya di Kecamatan Puriala.

Ketua Tim Pemenangan RD-FPK, H. Irawan Laliasa menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak ragu memilih pasangan calon RD-FPK karena ketiga tokoh telah bergandengan dan sepakat untuk jalan bersama memenangkan Pilkada 2024.

“Beberapa waktu lalu kita ketahui bahwa, saya Rusdianto dan Fachry merupakan calon bupati konawe. Tetapi hari ini ketiga kami sudah bersatu untuk menjemput kemenangan 27 November 2024,” ujar H. Irawan.

Irawan menegaskan kepada relawan dan simpatisan jika tidak ada lagi yang namanya tim dari Rusdianto, Fachry, maupun dari tim Irawan. Sekali lagi dia tegaskan semuanya telah membaur menjadi satu untuk memenangkan RD-FPK.

“Semua membaur menjadi satu kesatuan untuk memenangkan Rusdianto-Fachry di Pilkada nanti,” tegasnya.

Senada dengan itu, calon Bupati Konawe Rusdianto juga sangat optimis jika pada Pilkada nanti RD-FPK akan keluar sebagai pemenang.

Alasannya kata Rusdianto, berdasarkan hasil survey H. Irawan, Fachry dan dirinya telah berada di posisi empat besar survey calon bupati. Maka berdasarkan hal tersebut Rusdianto menyebut jika pemenangnya telah diketahui yakni RD-FPK.

“Tidak ada calon Bupati dan Wakil bupati yang seperti Rusdianto-Fachry, dari segi kekuatan sudah disini tempatnya dimana tiga calon Bupati yang akhirnya bersatu,” ucap Rusdianto.

Sementara itu, calon wakil bupati konawe Fachry Pahlevi Konggoasa mengapresiasi antusias dan semangat para tim pemenangan yang telah dikukuhkan di Kecamatan Puriala. Atas dasar itu, Fachry sangat optimis untuk menatap pertarungan dan menang Pilkada nanti.

“Kita merahkan konawe,” jelasnya.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *