oleh

Tim Relawan Kecamatan Anggaberi Siap Menangkan Pasangan RD-FPK

-Sultra-226 views

SultraOne.com.Konawe – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa (RD-FPK) lakukan pengukuhan dan pembekalan kepada ratusan tim relawan di Kecamatan Anggaberi. Minggu 15 September 2024 malam.

Ketua Tim Pemenangan, Irawan Laliasa, dalam sambutannya mengajak para relawan untuk tetap solid dalam memenangkan pasangan RD-FPK.

“Apa yang akan dilaksanakan pasangan RD-FPK itu sama dengan apa yang akan saya laksanakan pada saat mencalonkan bupati, itulah yang membuat saya menyatakan untuk bersama dengan mereka dalam memenangkan Pilkada Konawe 2024,”ungkap Irawan Laliasa.

Sementara itu, Bacalon Wakil Bupati Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa, dalam orasi politiknya mengatakan bahwa kedatangan pasangan RD-FPK di Anggaberi untuk silaturahmi sekaligus melakukan Pengukuhan dan Pembekalam Tim Relawan se – Kecamatan Anggaberi.

“Hari ini kami datang dalam suasana yang berbeda, di mana pak Irawan, pak Rusdianto, dan saya sendiri telah bersatu untuk memenangkan Pilkada Konawe 2024 ini,” kata Fachry.

Di moment itu Fachry menegaskan, bahwa persiapan Rusdianto dan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Konawe itu sudah sekitar tiga tahun yang lalu. Untuk itu para relawan tidak perlu khawatir tentang kesiapan pasangan RD-FPK.

“Kami sangat siap bertarung dan memenangkan Pilkada Konawe,” tegas putra mantan Bupati Konawe dua periode, Kery Saiful Konggoasa.

Oleh karenanya, Fachry mengimbau kepada seluruh tim relawan untuk kompak di lapangan. Kata dia, tim Rusdianto, Fachry dan Irawan Laliasa sudah menyatu untuk berjuang, bangkit, bergerak meraih kemenangan pada 27 November 2024 mendatang.

“Hari ini kita tidak perlu lagi ada pengkotak-kotakan, karena sekarang kita satu yaitu relawan RD-FPK,” katanya.

Sementara itu Bacalon Bupati Konawe, Rusdianto, memberikan apresiasi kepada seluruh relawan yang datang dengan penuh semangat untuk dikukuhkan. Selanjutnya, Rusdianto menyebut bahwa RD – FPK sering dibandingkan dengan kegiatan calon lain jumlah massa di setiap kegiatan.

“Jadi bapak dan ibu sekalian, perlu kami sampaikan bahwa kami ini sedang mengukuhkan relawan yang tentu jumlahnya terbatas, bukan kegiatan sosialisasi yang mendatangkan orang banyak,” jelasnya.

Namun kata dia, malam ini dirinya dan Fachry dan rombongan begitu kagum melihat antusias relawan untuk mengikuti kegiatan pengukuhan dan pembekalan tim relawan Kecamatan Anggaberi. Karena kata Rusdianto, kegiatan ini sudah seperti kegiatan sosialisasi atau kampanye dialogis.

“Tapi kalau antusias relawan seperti ini, kita semakin optimis bahwa RD-FPK bisa menang di Kecamatan Anggaberi,”terangnya.

Dalam kesempatan itu, Rusdianto menyampaikan beberapa program yang akan dijalankan saat RD-FPK jadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe, diantaranya pelayanan kesehatan gratis dan beasiswa S1, S2, S3 bagi masyarakat kurang mampu.

Kemudian, bantuan 200 juta per desa dan kelurahan setiap tahunnya serta mobil operasional di setiap desa dan kelurahan. Selain itu, RD – FPK juga menjanjikan kenaikan honor aparat desa dan lurah termasuk,pemangku adat, guru ngaji, imam masjid dan perangkat agama lainnya minimal satu juta perbulan.

“Khusus untuk Kecamatan Anggaberi, jalan poros Anggaberi tidak boleh lagi ada yang lubang lubang, kita akan perbaiki dan aspal. Lalu sebagai bentuk penghargaan kepada leluhur, kita bikin rumah adat di kecamatan Anggaberi,” janjinya.

Diketahui, bahwa pasangan RD-FPK dan Ketua Tim Pemenangan, Irawan Laliasa, merupakan tiga figur yang mempunyai survey tertinggi. Sehingga bergabungnya ketiga gerbong tersebut semakin memperkuat pasangan RD-FPK dalam memenangkan Pilkada 2024.(Red/SO,)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *