oleh

Cabup Konawe Rusdianto Blusukan di Pasar Wawotobi,”Rebutan” Emak- Emak

-Politik-249 views

SultraOne.com.Konawe – Bakal Calon Bupati Konawe Rusdianto, SE, MM melakukan kegiatan blusukan di pasar Modern Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kamis 20 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, RD sapaan akrab Bakal Calon Bupati Konawe ini menemui penjual dan pengunjung pasar. Di tempat itu, RD menyempatkan diri berbelanja dan berbincang dengan pedagang hingga pengunjung pasar yang antusias menyambut kehadirannya di tempat itu.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe terpilih itu disambut teriakan histeris oleh emak – emak. RD pun kemudian menjadi rebutan untuk berfoto bersama emak- emak pedagang dan pengunjung pasar.

Di temui di sela – sela kegiatan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Konawe ini mengatakan bahwa kegiatan blusukan yang dilakukan ini karena ingin melihat lebih dekat aktivitas penjual dan sekaligus mendengarkan secara langsung apa yang menjadi aspirasi mereka.

“Dengan menemui secara langsung, saya bisa mengetahui apa yang menjadi aspirasi mereka. Tentunya, semua itu akan menjadi perhatian kami ke depannya,” kata RD.

Menurut RD, menjadi pemimpin di suatu daerah itu tidak hanya sebatas memikirkan program pembangunan, tetapi pemimpin harus mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya.

“Semua bakal calon tentu memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakatnya. Tetapi itu bukan hanya sebatas di tataran konsep saja atau hanya janj manis karena hal seperti itu semua pasti bisa. Masyarakat saat ini butuh pemimpin yang bisa mengeksekusi kebijakan yang pro rakyat,” pungkasnya.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *