oleh

Soal Impian Pj Bupati Jadikan Konawe Sebagai Kota Padi Ketua DPRD Konawe Sangat Respon

-Sultra-35 views

SultraOne.com.Konawe – Kunjungan kerja
Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman di Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Konawe untuk membagikan bantuan Pertanian dengan nilai puluhan miliar rupiah,bantuan tersebut berupa bibit, pupuk, dan alat pertanian.

Di Kabupaten Konawe, kedatangan Andi Amran Sulaiman menjadi sebuah kejutan yang tidak terpikirkan oleh warga Kabupaten Konawe.

Pasalnya, hanya dalam waktu tiga bulan menjabat sebagai Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba mampu meyakinkan seorang Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman untuk berkunjung ke Kabupaten Konawe.

Melihat apa yang dilakukan oleh Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Dr Ardin mengaku salut dan yakin bahwa impian Harmin Ramba menjadikan Kabupaten Konawe sebagai Kota Padi akan menjadi kenyataan.

“Kebijakan Pj Bupati konawe Harmin Ramba yang terobsesi untuk menjadikan Kabupaten Konawe sebagai kota padi, secara perlahan telah mulai di buktikan dengan kehadiran Mentri Pertanian di bumi Kalosara Kabupaten Konawe,” ucapnya, Sabtu (12/1/2024).

Kata Ardin, Kunjungan Menteri Pertanian Amran sulaiman merupakan bentuk dukungan pengembangan sektor Pertanian di Kabupaten Konawe.

Hal ini tentu saja memberikan energi positif bagi petani, penyuluh pertanian dan tentu saja pemerintah daerah.

“Ini dukungan pemerintah pusat terhadap potensi pertanian kita, mari kita dukung bersama,” ajak Ardin.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *