oleh

Pj Bupati Konawe HR Kembali Terima Anugerah Literasi Indonesia 2024

-Sultra-176 views

SultraOne.com.Konawe- Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba kembali meraih penghargaan. Kali ini, Harmin menerima anugerah literasi Indonesia tahun 2024 dengan kategori pejabat publik dari Forum Indonesia Menulis Jakarta.

Harmin dinilai memberikan dedikasi dan peran aktif dalam upaya peningkatan literasi dan pendidikan melalui even literasi nasional.

“Saya ucapkan terima kasih atas undangan dan penghargaan yang akan diberikan kepada saya. Pemda Konawe memang hingga saat ini terus berkomitmen penuh untuk mendukung segala kegiatan pendidikan, dalam upaya konkrit untuk mewujudkan masyarakat Konawe yang sehat, cerdas dan sejahtera,” ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan yang ia raih saat ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dan dukungan positif dari seluruh masyarakat Konawe. Untuk itu, ia mempersembahkan penghargaan tersebut untuk masyarakat bumi Kota Padi tercinta.

Sebagai informasi, Harmin Ramba mendapat undangan sekaligus penerima ANUGERAH BUPATI PENGGERAK LITERASI Se-Indonesia dalam acara penganugerahan Penulis Guru Indonesia dengan tema “Tinta Karya: Anugerah Emas Karya Guru Pendidik Indonesia” yang bakal digelar di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu pekan depan.(Red/DO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *