oleh

Pj Bupati Konawe Hadiri Baksos Asosiasi Kepala Puskesmas Untuk Mempererat Hubungan Pemda dan Tenaga Medis

-Sultra-148 views

SultraOne.com.Konawe – Asosiasi Kepala Puskesmas di Kecamatan Bondoala menggelar kegiatan bakti Sosial yang dihadiri langsung Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba,acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Konawe dan tenaga medis yang bertugas di tiap puskesmas. Kamis,(02 /05/24).

Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba,dalam sambutannya mengatakan saya sangat apresiasi yang tinggi kepada para kepala puskesmas atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kami berharap agar kerjasama antara pemerintah dan tenaga medis terus ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Konawe,” kata HR

Acara bakti sosial ini penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Konawe karena:

1. Meningkatkan kerjasama antara pemerintah dan tenaga medis: Dengan menghadiri acara ini, Pj Bupati Konawe dapat berinteraksi langsung dengan tenaga medis dan mendengarkan masukan, kendala, serta kebutuhan mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan. Hal ini memungkinkan pemerintah untuk bekerja sama dengan tenaga medis dalam mengatasi permasalahan yang ada dan mencari solusi bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

2. Memperkuat motivasi dan semangat tenaga medis: Acara bakti sosial ini menjadi wujud apresiasi yang diberikan oleh pemerintah kepada tenaga medis atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dengan merasakan diakui dan dihargai, tenaga medis akan semakin termotivasi dan bersemangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan berkualitas kepada masyarakat.

3. Membangun hubungan yang baik antara pemerintah dan tenaga medis: Melalui acara ini, pemerintah dapat membangun hubungan yang baik dengan tenaga medis. Hubungan yang baik ini penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan saling mendukung antara pemerintah dan tenaga medis. Dengan adanya hubungan yang baik, komunikasi antara kedua belah pihak akan lebih lancar, sehingga perencanaan dan implementasi program kesehatan dapat berjalan lebih efektif dan efisien.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *