oleh

Berikan Dukungan Moril Kepada Timnas U23, Yudhi Gemoy Gelar Nobar Bertabur Hadiah

-Sultra-237 views

Sultraone.com.Konawe – a Bakal Calon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika, SH yang juga dikenal sebagai GEMOY-NYA KENDARI melaksanakan nonton bareng (Nobar) di Lapangan MTQ depan Kantor Wali Kota Kendari, Senin 29 April 2024.

Dalam giat Nobar tersebut, pihak panitia pelaksana menyediakan Door prize menarik untuk penonton yang beruntung. Door Prize menarik yang dimaksud adalah 2 Unit Sepeda listrik, Dispenser, Kipas Angin, Setrika, Reskuker dan hadiah hiburan lainnya.

“Ini merupakan event nobar GEMOY NYA KENDARI yang kedua. Kemarin event nobar pertama kita laksanakan di Warkop 463 sampai penonton membludak memenuhi Warkop,” kata Elia Gading selaku pelaksana Nobar, Senin 29 April 2024.

Selain hadiah, lanjut Elia Gading, tim GEMIY NYA KENDARI juga akan menyuguhkan kopi, teh, dan gorengan secara gratis kepada seluruh penonton yang hadir.

“Masyarakat dapat menikmati fasilitas nobar sebelum kick off babak pertama dimulai,” kata Elia Gading perwakilan pelaksana nobar.

Di tempat terpisah, pemilik tagline GEMOY NYA KENDARI, Yudhianto Mahardika membenarkan adanya kegiatan Nobar tersebut.

“Iya (Ada Nobar). Harapan kita semua, Indonesia memenangkan pertandingan malam nanti,” kata Yudhi sapaan akrab pemilik Tagline GEMOY NYA KENDARI.

Menurut Yudhi, Nobar ini sebagai bentuk dukungan secara moril warga Kota Kendari kepada Tim Garuda Muda Indonesia.

“Kita berharap Timnas U23 bisa mencatatkan sejarah masuk Final dan menjadi Juara AFC U23 Tahun 2024,” harap Yudhi.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *