oleh

Tim FPK Mengembalikan Formulir ke PDIP Konawe, Rusdianto:Kehadiran FPK ke Sekret PDIP Tanda-Tanda kemenangan

-Sultra-43 views

SultraOne.com.Konawe – Dalam suasana pengembalian berkas, Rusdianto sempat memberi sinyal kemenangan buat Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) di Sekretariat PDIP Konawe, di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, pada Kamis (25/4/2024).

Ketua DPC PDI Perjuangan,Rusdianto dalam sambutannya mengatakan kedatangan Fachry Pahlevi Konggoasa untuk mengembalikan formulir ke sekretariat PDIP Konawe, membuat suatu tanda kemenangan.

“Kehadiran FPK ke sekret PDIP, mudah-mudahan ini adalah sebuah tanda-tanda kemenangan,” kata Rudi, didepan pengurus PDIP Konawe, dan puluhan relawan FPK.

Lanjut Rudi, siapa saja yang ingin menggunakan PDIP sebagai kendaraan politik, itu tergantung rekomendasi pusat kedepannya.

“Entah bagaimana DPP PDIP akan menilai siapa saja survei tertinggi untuk menjadi calon Bupati Konawe, dan hasilnya daerah pun akan sejalur sesuai amanat yang ada,”ungkapnya

Rudi menambahkan,bahkan di Konawe ungkap Rusdianto, pengurus PDIP dari tingkat RT/RW sampai kabupaten itu semua loyal,artinya siapa saja yang menjadi calon Bupati Konawe dari partai PDIP kami pasti mendukung

Disela-sela diskusi tersebut, Rusdianto mengaku, sebelum FPK datang ke PDIP Konawe dia sempat ditelepon oleh Kery Saiful Konggoasa (KSK),sebelum Fachry kesini, saya sudah ditelepon oleh KSK,”pungkasnya (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *