oleh

Pandawa Kota Kendari Deklarasikan Dukungan Kepada Yudhianto Mahardika Bertarung di Pilwalkot

-Sultra-31 views

SultraOne.com.Kendari- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika telah mengambil formulir pendaftaran di tiga partai politik yaitu Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Perindo.

Seiring dengan itu, dukungan kepada politisi muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sultra itu pun terus mengalir.

Kali ini, Panji Muda Wilayah (Pandawa) Kota Kendari mendeklarasikan dukungannya pada Yudhianto Mahardika untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari yang akan dihelat pada November 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pembina Pandawa Sultra, Muhammad Fahmi mengatakan bahwa dukungan tersebut diberikan ke Yudhianto Mahardika setelah mereka mengadakan pertemuan dengan anggota.

“Hasil pertemuan itu, anggota memilih memberikan dukungan pada Yudhianto Mahardika,” kata Fahmi.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Pandawa Kota Kendari Lauren Manik mengungkapkan, alasan mendasar dijatuhkannya dukungan ke putra Ketua Umum KADIN Sultra itu karena dia sosok politisi dan pengusaha muda.

“Menurut kami sudah saatnya yang muda yang bertarung dan ini kesempatan untuk kaum milenial mengambil peran dalam membangun daerah,” katanya.

Tak hanya itu, Pandawa juga membuka ruang bagi seluruh anak muda di Kota Kendari yang ingin bergabung mendukung Yudianto Mahardika. Serta juga membuka ruang komunikasi politik dengan semua calon.

Diketahui, sebelum mendeklarasikan dukungan kepada Yudhianto Mahardika, Pandawa bersama tim kerja Yudhianto Mahardika terlebih dahulu membagikan makanan Jum’at berkah di lima titik, yaitu Pelelangan Ikan, Pasar Lapulu, Pasar Andounohu, Lepo-lepo, dan Kawasan Tugu Religi Sultra.

Menurut Lauren Manik, kegiatan bagi berkah Jumat ini akan digelar secara rutin oleh tim Pandawa ke depan jika Yudi berhasil memenangkan pertarungan politik di Pilwali Kota Kendari.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *