oleh

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Paparkan Kinerja 100 Kerja Dihadapan Irjen Kemendagri

-Sultra-52 views

SultraOne.com.Jakarta – Pj Bupati Konawe, Dr Harmin Ramba sukses paparkan hasil kinerja 100 hari kerja dihadapan Inspektorat Jenderal atau Irjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kamis (04/1/2024).

Dalam pemaparan itu, Harmin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand Sapan, Asisten II Muh Akbar serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Pemaparan ini merupakan bagian dari evaluasi kinerja Harmin selama tiga bulan menjabat sebagai Penjabat Bupati Konawe.

Dalam kesempatan itu turut serta dijadwalkan dua kabupaten lainnya yakni Kabupaten Jombang dan Bondowoso.
Harmin menyampaikan apresiasinya terhadap Tim Evaluator Irjen Kemendagri atas evaluasi terhadap capaian kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe dibawah kepemimpinannya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya serta masyarakat Konawe atas dukungannya, sehingga penyajian hasil kinerjanya selama 100 hari kepada Irjen Kemendagri berjalan dengan lancar .
“Evaluasi kinerja yang dilaksanakan hari ini ada 10 indikator di bidang kemasyarakatan, pemerintahan dan pembangunan yang dipertanyakan dan tim evaluator sendiri memberikan sedikit catatan untuk dilakukan perbaikan,” katanya.

Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tenggara ini juga mengungkapkan, secara umum Irjen Kemendagri menerima laporan hasil kinerjanya selama menjabat sebagai Pj Bupati di Konawe

“Saya berharap kedepan dengan selesainya ekspose capaian kinerja selama kurang lebih 3 bulan ini, Pemda akan terus berupaya mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat Konawe,” tandasnya. ( Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *