oleh

Ketua Forum PRB Yudhianto Mahardika Gerak Cepat Bantu Korban Banjir di Kendari

-Sultra-207 views

SultraOne.com.Kendari – Akibat curah hujan yang tinggi yang melanda Bumi Anoa Sulawesi Tenggara (Sultra) belakangan ini, beberapa wilayah di Kota Kendari terendam banjir. Banyak warga yang menjadi korban akibat bencana alam ini.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Sultra, Yudhianto Mahardika tergerak untuk membantu. Yudhianto bersama tim bergegas menyalurkan bantuan kepada warga terdampak di Jalan Lasolo, Kecamatan Kendari Barat, Kamis 7 Maret 2024 kemarin

Pada kesempatan tersebut, Yudhianto Mahardika menyampaikan keprihatinannya terhadap musibah yang menimpa warga. Anggota DPRD Sultra dari Fraksi Partai Gerindra ini berharap warga tetap bersabar dan tetap kuat dalam menghadapi bencana ini.

“Kami akan selalu siap untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Saya mengajak semua pihak untuk bergotong royong membantu masyarakat menghadapi musibah ini,” ajak Yudhi sapaan akrab Anggota DPRD Sultra ini.

Di tempat yang sama, Koordinator Lapangan Forum PRB Sultra, Budi Amin mengungkapkan, pihaknya berupaya keras untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Budi Amin berharap pemerintah daerah serius dalam menyikapi musibah ini dengan memantapkan upaya mitigasi karena bencana bisa terjadi kapan pun dan dimana saja.

“Saya harap pemerintah serius dengan masalah bencana ini. Jangan hanya sibuk dengan politik. Sibuk dengan trik intrik. Ini bencana nasional, figur kalian (pejabat) jangan hanya berdebat seperti anak taman kanak kanak,” harapnya.***(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *