oleh

Pj.Bupati Konawe HR Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja Dalam Pelayanan Publik

-Sultra-263 views

Sultraone.com.Konawe – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe gelar kegiatan apel gabungan yang di pimpin langsung Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, di Halaman Kantor Bupati,Senin (8/1/2024).

Pj.Bupati Konawe HR,dalam sambutannya mengatakan selama ini kami menyoroti kedisiplinan dan kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten,karna kedisiplinan ASN adalah salah satu faktor penting dalam meningkatkan pelayanan publik.

“Kami meminta ASN untuk selalu hadir tepat waktu, mengikuti aturan, dan menjaga etika dalam bekerja,kedisiplinan ASN harus menjadi prioritas utama. Jangan sampai ada ASN yang terlambat, bolos, atau malas. Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal kedisiplinan,” kata HR

Lanjut HR,kami juga menekankan pentingnya kinerja ASN yang profesional, inovatif, dan berorientasi pada hasil,
Saya mengingatkan ASN untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan visi dan misi pemerintah kabupaten.

“Kinerja ASN harus terukur, transparan, dan akuntabel. Kita harus mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita dengan baik. Kita harus berinovasi dan mencari solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan yang ada di daerah kita,” tutur Harmin Ramba.

HR menambahkan,kami juga mengapresiasi ASN yang telah bekerja keras dan berdedikasi selama ini.
saya berharap ASN dapat terus meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, serta menjalin kerjasama yang baik antar sesama.

Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ASN yang telah berkontribusi positif bagi pembangunan daerah. Saya berharap, kita semua dapat terus belajar, berkembang, dan bersinergi untuk mewujudkan Konawe yang maju, sejahtera, dan berdaya saing,” pungkasnya ( Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *