oleh

Ketua DPRD Konawe Apresiasi Kinerja Pj.Bupati Dan Dapat Bantuan Kementan RI

-Sultra-35 views

SultraOne.com.Konawe – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) kepada petani di daerah tersebut.

Bantuan berupa alat dan mesin pertanian (alsintan) serta benih unggul tersebut diserahkan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba di halaman Kantor Bupati Konawe, Rabu (3/1/2024).

Ketua DPRD Konawe, H. Ardin mengatakan, bahwa bantuan dari Kementan RI sangat bermanfaat bagi para petani di Konawe.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima dan dapat meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan petani.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementan RI yang telah memberikan bantuan ini. Ini sangat membantu para petani kami yang sedang menghadapi kesulitan akibat pandemi. Kami berharap, bantuan ini dapat digunakan dengan optimal dan dapat meningkatkan hasil panen dan pendapatan petani,” ujar Ardin.

Ardin juga mengapresiasi komunikasi yang dibangun oleh Pj Bupati Konawe dengan berbagai pihak, termasuk dengan Kementan RI, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Konawe.

Ia menilai, komunikasi yang baik dan efektif merupakan salah satu kunci dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *