oleh

Pengurus Tim Penggerak PKK Desa Mokowu Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas

-Kriminal-146 views

SultraOne.com Konawe- Pengurus Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Mokowu, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe gelar pelatihan peningkatan kapasitas,Selasa (28/11/2023).

Kepala Desa Mokowu, Nirwana dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pelatihan yang dihelat PKK Desa Mokowu ini dapat memberi manfaat positif dalam peningkatan pengetahuan program PKK.

“Tentu, peningkatan/pengembangan kapasitas ibu-ibu PKK diharap berimbas terhadap kemajuan pembangunan keluarga, lingkungan, dan wilayah Desa Mokowu secara umum,” katanya.

Lanjutnya,kami juga mendorong seluruh elemen masyarakat mendukung memajukan Desa Mokowu,agar dapat meyakinkan diri bahwa dengan berPKK.
ibu-ibu dapat memiliki percaya diri dalam memberikan sumbangsih terhadap kegiatan pembangunan yang berada di desa.

“Kami juga berharap agar penggerak dan kader PKK dapat menemukan potensi di desa serta agar melaksanakan diskusi sehingga apa yang ingin di tampilkan dan diharapkan oleh desa tersebut”,ungkap Nirwana

Disamping bisa meningkatkan ekonomi keluarga yang paling diharapkan adalah bagaimana disiplin didalam berprilaku hidup bersih dan sehat ,pungkasnya (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *