oleh

Sulaeha Sanusi Salurkan Bantuan Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

-Lipsus-249 views

SultraOne.com.Konut – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Hj. Sulaeha Sanusi.S.Pd,M.Si menyalurkan sejumlah bantuan kursi roda kepada warga penyandang disabilitas di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Senin (09/10/2023).

Penyaluran bantuan kursi roda itu dilakukan di sela-sela kegiatan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan se-Kabupaten Konawe Utara.

Dalam kesempatan itu, Sulaeha Sanusi mengungkapkan, bantuan kursi roda itu sebagai bentuk kepedulian para kader PDI Perjuangan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya penyandang disabilitas.

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bukti nyata bahwa visi kerakyatan yang digaungkan PDI Perjuangan bukan hanya slogan, namun memang benar-benar berkontribusi untuk rakyat.

“Ini bukan tentang politik, melainkan dari segi kemanusiaan saling gotong royong dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Politisi partai berlambang banteng itu pun berharap dengan adanya bantuan tersebut, sekiranya sedikit dapat membantu para penyandang disabilitas dalam beraktivitas sehari-hari.

“Pemberian bantuan ini saya harap bisa sedikit meringankan beban mereka. Apalagi jika memang warga tersebut kesulitan untuk membeli secara langsung, oleh karena itu wajib kita berikan bantuan,” pungkasnya (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *