oleh

Pemda Konawe Membentuk Serta Melantik bapak/ibu asuh anak stunting di Kabupaten Konawe

-Konawe-734 views

SultraOne.com.Konawe – Pemda konawe gelar kegiatan Launching Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting dengan Surat Keputusan Bupati Konawe nomor : 1729 tahun 2023 tentang pembentukan satuan tugas gerakan orang tua asuh dalam rangka penurunan stunting dan pembentukan serta pelantikan bapak/ibu asuh anak stunting di Kabupaten Konawe.

Perusahaan Daerah (PD) bank perekonomian rakyat (BPR) Bahteramas Konawe komitmen ikut turunkan stunting di Kabupaten Konawe.dilaksanankan pada Senin (24/7/2023) di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Konawe

Direktur utama (Dirut) PD BPR Bahteramas Konawe, Ahmat pada Kamis (27/7/2023). Ia mengatakan berkomitmen mempercepat penurunan angka stunting di wilayah Kabupaten Konawe.

“PD BPR Bahteramas Konawe berpartisipasi dan turut mendukung program nasional bapak presiden serta turut terlibat menjadi bapak asuh dalam rangka percepatan penurunan stunting,” kata Ahmat.

Lanjutnya,kami telah ditunjuk menjadi salah satu bapak asuh anak stunting di Konawe berdasarkan Surat Keputusan Bupati Konawe nomor : 1725 tahun 2023 tentang penunjukan Bapak/ibu Asuh Anak Stunting.

Kami mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe yang telah bergerak cepat untuk menurunkan stunting di Kabupaten”,pungkasnya (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *