oleh

Merayakan HUT ke 78 Republik Indonesia 545 PPPK Guru di Konawe Terima SK Pengangkatan

-Konawe-460 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Kabupaten Konawe terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka memajukan Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara,dibuktikan dengan penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan ke 545 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru seusai upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan ke 78, Senin (17/8/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand Sapan mengatakan, momen ini merupakan kebanggaan bagi semua masyarakat,pasalnya, selain merayakan HUT ke 78 Republik Indonesia, ASN PPPK juga menerima SK.

“Pemberian ini merupakan komitmen pemerintahan yang pimpin KSK-GTS yang telah merancang bagaimana meningkatkan fungsi pelayanan pendidikan, kesehatan, dan teknis lainnya”,kata Ferdinand

Lanjut Ferdinand,sehingga dalam tiga tahun terakhir Pemkab Konawe menjadi daerah dengan usulan dan realisasi terbanyak ASN PPPK di Sulawesi Tenggara.

“Hari ini kita menyerahkan kurang lebih 545 SK pada ASN PPPK guru di Konawe dan di tahun ini juga kita diberi kuota sebanyak 1680 untuk 883 guru, 721 tenaga kesehatan, dan 76 tenaga teknis lainnya,”ungkapnya

Ferdinand menambahkan,agar kuota ini dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Konawe.

Ini merupakan komitmen pemerintah KSK GTS dalam memajukan Kabupaten Konawe dan Provinsi Sulawesi Tenggara,tutupnya.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *