oleh

Pemkab Konawe Gelar Lomba Mancing Dalam Rangka HUT Kemerdekaan ke-78 RI

-Konawe-366 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Kabupaten Konawe gelar lomba mancing di Desa Linonggasai, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara dalam rangka menyambut semarak HUT Kemerdekaan ke-78 RI,lomba ini juga diadakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Konawe dibawah komando Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas, Adrias Apono.Sabtu (12/8/2023).

Dalam kegiatan lomba mancing ini dihadiri Sekda Konawe Ferdinand Sapan, Kapolres Konawe AKBP, Ahmad Setiadi, Pabung 1417 Kendari wilayah Konawe Letkol Infantri Azwar Dinata, Asisten II Muhammad Akbar, Kadis Kelautan dan Perikanan Apono, Kepala Desa Linonggasai L Tujuan, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Konawe dan perwakilan Bank Bahteramas Konawe.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand Sapan,dalam sambutannya mengatakan,selain dalam rangka semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 78 Tahun, lomba ini juga merupakan bagian mempromosikan potensi daerah.

“Desa ini kita dorong jadi desa maju dan mandiri dengan kemampuan sumber daya alamnya,lomba ini merupakan langkah awal dalam mengenalkan agrowisata Desa Linonggasai”,kata Ferdinand

Untuk diketahui, dalam lomba mancing ini juga juara 1 diraih Kepala BKPSDM Konawe, Suparjo, Juara 2 dari perwakilan Disnakertrans Konawe.

Juara 4 perwakilan Satpol PP, Juara 4 Balitbang Konawe, Juara 5 dari Bappeda Konawe dan Juara 6 dari perwakilan Pers Konawe.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *